Jumat, 27 Maret 2009

BlackBerry Jadi Gadget Terlarang Gita Gutawa
Trybowo Laksono - detikinet

Gita Gutawa (hot)

Jakarta - Pengguna BlackBerry kini tak lagi hanya bagi kalangan orang dewasa. Banyak juga para remaja yang sudah menjadikan perangkat besutan RIM ini menjadi gadget wajibnya.

Namun tidak demikian halnya dengan Gita Gutawa. Sebab, pelantun 'Kembang Perawan' ini ternyata malah dilarang menggunakan BlackBerry oleh sang papa, Erwin Gutawa.

"Tertarik sih tertarik, cuma sama papa nggak boleh. Papa banyak mendengar cerita nggak baik tentang BlackBerry, misalnya ganggu konsentrasi dan kebanyakan asyik sendiri," ujarnya ketika ditemui di Hotel Gran Melia, Jakarta, Selasa (10/3/2009) malam.

Pun demikian, Gita menampik, jika kebijakan papanya tersebut adalah suatu larangan. "Tidak dianjurkan bukan dilarang, daripada nggak ridho," kilahnya.

Gita sendiri saat ini masih nyaman dengan gadget andalannya yakni Nokia E71. Menurutnya, ponsel itu yang penting harus ada koneksi WiFi dan aplikasi word untuk mengerjakan tugas-tugasnya.

"Aku gak gadget freak, hanya ingin bisa foto juga. Tapi sebenarnya fungsi utamanya saja, telepon dan SMS." pungkasnya. ( ash / faw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar